DORONGAN SEMANGAT

1). Jalan terpendek menuju keberhasilan adalah melalui hambatan,
Jika yang kita upayakan adalah untuk kebahagiaan banyak orang, bukan hanya manusia yang akan membantu Anda, Tuhan bahkan akan menunda hujan dan memerintahkan matahari untuk mengapung lebih lama karena urusan Anda belum selesai.
Jika Anda yakin berjalan dalam ridho Tuhan, apakah ada yang bisa menghambat Anda?

2). RUMAH AKAN TERASA LEBIH INDAH DARI ISTANA MANAPUN BILA PENUH DENGAN KEDAMAIAN, INGATLAH !! BAHWA TUJUAN DARI SEMUA KEBERHASILAN ADALAH PULANG KE RUMAH DENGAN PERASAAN DAMAI.

3). Anda tidak boleh bernegosiasi dengan impian anda, bernegosiasilah dengan apa yang harus anda lakukan untuk mencapainya

4). Jika Anda sedang benar, jangan terlalu berani, jika anda sedang salah jangan terlalu takut, karena keseimbangan sikap adalah penentu ketepatan perjalanan kesuksesan Anda.

5). Orang yang takut salah tidak akan tumbuh, Anda patut mencobanya jika Anda yakin layak untuk mencoba, meski hasilnya tidak sesempurna seperti yang Anda harapkan.

6). Nikmatilah setiap proses kehidupan, karena dari situlah Anda akan belajar mengatasi setiap permasalahan.

7). Orang lain adalah cermin, cermin baik dan buruk,
sebaik apapun diri kita, akan tetap memantulkan diri yang bengkok, itulah mengapa kita perlu bergaul dengan lingkungan yang baik.

8). Hadiah pertama bagi orang yang melakukan kebaikan adalah kebaikan.

9). penampilan terbaik dari seseorang adalah penampilan yang mewakili hatinya yang baik.

10). Manusia terindah adalah manusia yang bermanfaat untuk saudaranya,

11). Tugas kita bukanlah untuk berhasil, tugas kita adalah untuk mencoba, karena di dalam mencoba itulah kita menemukan cara dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil.

12). Kesuksesan tidak selalu di tentukan oleh sesuatu yang kita lakukan lebih baik daripada orang lain, tapi bagaimana kita melakukan sesuatu yang lebih baik di banding diri kita kemarin.

(Mario Teguh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar