RENUNGAN

<=> "Seseorang yang bersikeras menolak memperbaharui cara-cara kerjanya yang tidak lagi menghasilkan, sama halnya seperti orang yang terus menerus memeras jerami dengan harapan bisa mendapatkan santan.

<=> Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup adalah membiarkan pikiran yang cemerlang menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang mendahulukan istirahat sebelum lelah.

<=> Yakinkah, !!?
semua pekerjaan sudah rapi ketika kau duduk santai sekarang !!

<=> mereka yang menemui kesulitan dalam menjalankan usahanya, setidaknya bisa di sebut lebih berhasil dari pada mereka yang tidak sulit tapi tidak melakukan apa-apa.

<=> Faktor yang sering membuat kita lamban bergerak adalah miskinnya motivasi dalam diri, yaitu sesuatu yang tak terlihat tapi memberi pengaruh besar pada kemauan.

<=> Kesempatan dan peluang ada di mana-mana, mereka menanti hati kita lebih peka dan juga tekad kuat untuk menjamahnya, jadi jangan biarkan satu hari pun peluang terbuang percuma.

<=> Peluang akan mendekat pada hati yang mencari, sebab interaksi kita dengan kesempatan di tentukan oleh ketajaman hati,
dan, ketahuilah orang-orang berpembawaan riang, terbuka dan semangat biasanya lebih memiliki kepekaan terhadap peluang, sebab setiap hari memiliki misteri tersendiri terhadap peluang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar