AKU PUNYA TUHAN

Jika aku tanpa siapa-siapa dan tanpa apapun mendampingiku, Aku harus yakin satu hal :
"AKU PUNYA TUHAN".
Semestinya itu bisa tertanam di hatiku sejak dulu.
Ketika aku bingung, ketika aku resah, ketika aku tak tau ke mana lagi tempatku mengadu, ketika aku merasa berjalan dan berjuang sendirian dan merasa kesepian, ketika tak ada lagi yang bisa ku yakini sanggup menolongku, seharusnya aku yakin, "AKU PUNYA TUHAN".
"Bukankah itulah hakikatnya ajaran Tuhan yang mengharuskan hamba-hambaNya meyakiniNya tanpa menyekutukanNya dengan apapun.
"Bukankah ujian Tuhan hakikatnya hanya untuk meyakinkan betapa lemahnya kita dan betapa nistanya kita tanpa anugrah dan kasih sayangNya.
"Tuhan selalu menunjukan betapa luasnya kasih sayangNya, dengan memberikan kita banyak kesempatan untuk kembali dalam RidhoNya.
"Tuhan juga selalu memberikan kebebasan bagi hamba-hambaNya untuk mencari-cari sesuatu yang di yakini bisa menolongnya, hingga akhirnya kita yakin, bahwa hakikatnya, ke manapun dan cara apapun yang kita lakukan untuk meraih sesuatu, kalau Tanpa ridho Tuhan, maka hal itu tak mungkin bisa kita capai.
"Tuhan hanya meyakinkan bahwa hanya kepadaNya tempat kita kembali untuk memohon semua harapan.

"And now, I'am sure
I never alone."
I have god and I always have all best friends and my family.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar