*** 1000 RUPIAHKU ***

"Yaa...Allah,
Ternyata 1000 rupiahku terlalu besar untukku, jika nyatanya aku belum sanggup menggantinya dengan 1000x ucapan alhamdulillah, sedangkan nikmat darimu tiada henti-hentinya mengalir padaku.
Ke mana saja jiwaku selama ini? sehingga jiwaku terlalu larut dengan semua aktivitasku selama ini. Ternyata begitu banyak sekali nikmat yang tak tergantikan dengan rasa syukurku untukMu.

Yaa...Allah,
mungkin hatiku kaku dan kurang peka akan semua nikmat yang telah Engkau anugerahkan begitu banyak padaku.
Tak bijak rasanya jika aku terus berkeluh kesah dan terus meminta ini dan itu sedangkan aku kurang menyadari betapa begitu banyak yang telah aku terima tapi aku selalu menggangap ini tak adil buatku, padahal untuk rizki 1000 rupiah saja terkadang terasa begitu berat untuk ku ganti dengan 1000x ucapan alhamdulillah, nikmat yang selama ini aku rasakan saja belum sepenuhnya bisa aku syukuri, kini datang, datang dan datang lagi, ternyata banyak sekali nikmat dariMu berlalu tanpa syukurku.

Sekarang aku sadar, bukannya Engkau yang tak pernah memberi semua yang aku butuhkan, nyatanya akulah yang tak tau diri akan semua nikmat pemberianMu.

Yaa...Allah,
mungkin tetesan air mata ini tak berarti apapun jika aku tak bisa sepenuh hati menyadarinya, tapi rasa tulus penyesalanku, juga ikhlasnya rasa syukurku, Engkau pasti sangatlah tahu, juga seberapa besar kadar kesungguhan hatiku, detak jantungku, aliran darahku juga detak nadiku semua dalam kuasaMu.

Yaa...Allah...
Ampuni semua khilafku seandainya aku belum bisa membalas semua nikmat dariMu, ampuni aku sebelum maut itu sampai di tenggorokanku.

"Dunia di belakangku ketika aku menghadapMu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar