*#* THE GAME *#*

Jika kita bermain sebuah game pasti kita akan menemui beragam tantangan menyertainya, akan banyak liku yang mesti kita hadapi dan mesti kita lewati.
Kita harus bersaing dengan kecepatan waktu dan ketepatan dalam bertindak, kita harus berupaya mengerahkan semua kemampuan kita untuk mencapai finish.

Kita tidak akan maju ke tahap berikutnya jika kita kalah atau malah menyerah ketika terjebak di satu sisi tantangan.
Mestinya kita terus berupaya menghadapi beragam situasi dan posisi yang harus di selesaikan untuk di pecahkan.
Meski terkadang tantangan itu terasa mudah tapi tak jarang juga tantangan yang kita hadapi cukup sulit, menguras tenaga, menyita waktu, menyita pikiran juga penuh teka teki.

Saat kita lulus di level pertama dan akan menuju ke level selanjutnya, maka kita harus mempersiapkan taktik yang lebih extra, sebab tiap level memiliki tingkat kesulitan yang berbeda, bahkan akan semakin sulit untuk kita pecahkan.
Maka di butuhkan ketenangan, kesabaran, keuletan, perubahan taktik, juga pertimbangan yang lebih untuk menuntaskan misinya.

Tiap level memiliki tingkat yang semakin sulit untuk kita pecahkan, jika kita merasa nyaman di satu level dan tidak berani bergerak dan mencoba level selanjutnya maka kita tidak akan naik ke level yang lebih tinggi, bisa jadi kita akan mengulang terus misinya dari awal.
Tapi jika kita terus berupaya untuk bergerak maju ke level-level selanjutnya, meski hanya dengan pelan-pelan dan semampu kita, dengan begitu maka akan membuat kita merasa semakin punya banyak cara untuk terus maju ke level-level yang lebih tinggi.

Dan di puncaknya game biasanya kita pasti bertemu dengan situasi dan keadaan yang benar-benar terasa sulit untuk kita hadapi.
Dan inilah puncaknya perjuangan yang benar-benar menguras tenaga, emosi, amarah, pikiran dan juga waktu kita.
Butuh extra ketenangan, extra kesabaran, extra kehati-hatian, waspada, siaga juga extra pertimbangan.
Dan itulah level puncak yang mesti kita tuntaskan jika benar-benar ingin jadi pemenang.
( The Winner )
* mission comlpleted*

**********
Laksana kehidupan, hidup adalah perjuangan tanpa henti untuk mencapai tingkat tertinggi dan meraih semua harapan
**********

Tidak ada komentar:

Posting Komentar