KEBAHAGIAAN BERAWAL DARI DALAM DIRI

Terkadang mungkin kita suka bertanya-tanya kenapa sampai saat ini kita tidak pernah merasakan kebahagiaan yang sebenar-benarnya bahagia?
Padahal kebahagiaan itu tidak bisa memaksa atau di paksa, karena kebahagiaan merupakan milik diri masing-masing, hanya saja kita kurang menyadari akan kebahagiaan yang sebenarnya harus tumbuh dari dalam diri kita sendiri.
Dan nyatanya ketidak bahagiaan itu berawal karena kita tidak pernah puas dengan diri kita dan dengan apa-apa yang telah kita punya.
Padahal kekurangan dan kelebihan pada diri yang bisa kita rasakan sekarang ini adalah anugerah terindah yang Tuhan titipkan untuk kita, mana mungkin kita bisa menolak kehendak Tuhan.
Jadi bersyukurlah dan selalu berbesar hati agar tetap tersenyum untuk kebahagian diri kita, maka dunia pun akan tersenyum untuk kita.
Ciptakanlah kebahagiaan itu dari dalam diri kita, karena sekeras apapun usaha seseorang untuk membuat kita bahagia maka itu tidak akan berarti sedikit pun jika kita tidak membukakan diri untuk menciptakan kebahagiaan itu dari dalam jiwa kita.

"Salam damai selalu"
_Mann Choelle_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar