ABOUT ME

Aku akan buat hidupku jadi mudah dan menyenangkan, ku awali semua keadaan dengan senyuman, tak peduli orang syirik atau benci sekalipun, aku harus hilangkan beban yang hanya akan menghambat kreativitasku, aku harus tetap optimis menyikapinya, karena kebencian hanya akan membuat penghuni-penghuni langit dan tanah dunia akan menyumpahi keburukan terjadi padaku, terlebih kebencian itu hanya akan membuat murka Tuhan akan terus menjadi bayangan kelam dalam hidupku, jadi aku harus berusaha mengikisnya dan membuangnya jauh-jauh.
Turunkan selalu tensi hati, karena tak akan pernah ada Ridho Tuhan dalam keangkuhan.
Lagi pula aku yakin Tuhan tak pernah tidur sedetikpun, dan Tuhan Maha Adil dalam pembalasan setiap amalan.
Jadi buat apa aku berpikir buruk dan mendo'akan keburukan buat orang yang berlaku kurang baik padaku, karena itu hanya akan membuat musibah itu berbalik padaku.

Ingatlah, malaikat maut bisa datang menjemput kematian orang-orang jahat dengan wujud yang sangat menyeramkan. Nabi Musa saja sampai pingsan ketika ia meminta di perlihatkan wujud malaikat kematian ketika menjemput orang-orang durhaka, sampai-sampai Nabi Musa berkata:
"Sungguh, jika Anda datang dengan wujud seperti tadi, aku yakin mereka akan mati sebelum Anda mencabut nyawanya.
jadi,
"Senyum akan menjadi awal paling indah, untuk mengawali dan mengatasi segalanya."
kita mungkin tidak akan bisa merubah sikap sinis seorang terhadap kita yang membuat kita bete berat, jadi mulailah belajar merubah cara kita menyikapinya tetap lebih baik dan buanglah ego dan emosi, nanti juga akan malu sendiri. katakanlah ini di hati: sekarang aku sudah kebal ocehan dan cemoohan.

Fokus :
hilangkan beragam warna yang terlintas di pikiran dan pusatkan seluruh perhatian ke satu arah saja.
Tujukan semua cabang pemikiran pada satu titik tenang. Giringlah menjadi satu kesatuan utuh dalam skala ketenangan yang kian membesar dari dalam diri.

Dengan membiasakan fokus pemikiran yang terkendali dan terarah maka akan menghasilkan kinerja yang lebih tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar