MAKNA CINTA

Jika Cakrawala berabad-abad
menghangatkan bumi..
Menghidupkan setiap hembusan
nafas makhluk..
Seperti itulah Cintaku padanya.. Kau tahu mengapa kau
mengatakan," Aku cinta
padamu " pada orang yang
kamu cintai?
Jika suatu saat kamu dan dia
tidak akan pernah bahagia..??? Jika kamu telah mengerti
sebelum mengatakan cinta,
Mengapa kamu katakan
cinta..?? Selayaknya kita tahu apa arti
mencintai..
Apa karena dia seksi, membuat
birahimu memuncak,
Dan ingin menjadikan dia
sebagai pasangan hidupmu..?? Dimana setiap malam kamu
menikmati persetubuhan,
itukah arti cinta yang pernah
kau katakan..?? Selayaknya kita tahu apakah
kita mampu membahagiakan
seseorang yang kita cintai..
Apa karena dia seorang yang
kaya harta, membuatmu ingin
memilikinya.. Dan ingin semua di dunia ini
dibelinya..
Dimana setiap malam tiba yang
ada di pikiranmu adalah "Besok
beli apa lagi ya..??" Itukah cinta
yang diperjual belikan..?? Selayaknya kita tak
memaksakan pada seorang
pun..
Apa karena sebuah perjodohan,
kamu mau mencintainya
dengan terpaksa..?? Dan bahagiakah dirinya
untukmu..??
Dimana setiap malam tiba,
kamu dengan dia tidur
bersama, tanpa ada rasa cinta
untuk menyentuh keningnya.. Perlahan aku mencoba menulis
semua tentang pilihan hidupku..
Aku hanya ingin kamu tahu,..
Arti cinta bagiku.. Ada seorang serupa malaikat..
Dia sempurna bagiku..
Aku mencintainya..
Aku melihat masa lalu, masa
kini, dan masa depan..
Dapatkah aku membahagiakanny a..??
Dapatkah aku memilikinya..??
Dapatkah kenyataan yang slalu
datang menantang, aku tetap
tegar untuk mencintainya..? ?
Dapatkah aku menjadi seseorang terakhir, yang ada di
samping raganya saat ia
tertidur, dan aku mengecup
keningnya..??
Dengan keyakinanku aku
mampu membahagiakanny a.. Dan aku katakan cinta
untuknya..
Karena ku tahu dia memiliki
perasaan yang sama denganku.. Apa daya sebuah perbedaan
menjelma menjadi sosok yang
menakutkan baginya dan aku..
Aku meronta..
Tak inginkan sebuah kenyataan
ini.. Sampai hadirnya seorang
pangeran dalam hidupnya..
Terlihat memang dia bahagia
bersamanya.. Ada perasaan senang dan sakit
sekaligus..
Aku senang dia bahagia, dan
sakit karena aku cemburu..
Sampai suatu saat aku berkata
dengannya.. " Hai, aku masih mencintaimu,
maafkan aku tak akan pernah
mengganggu hidupmu lagi.
Mungkin ini terakhir kalinya
aku berkata. Karena kamu
sungguh tahu, bahwa aku selalu mencintaimu. Bahagialah
disana, aku turut bahagia bisa
mengenal dan mencintaimu.
Bahagialah aku pun bahagia,
walau sedikitpun aku tak
mampu menyentuhmu. Namun separuh jiwamu telah melekat
erat dalam sanubariku..
Aku sungguh bahagia.
Tak pernah aku merasa
kesepian dan sendiri, karena ku
tahu ada kenangan yang berharga melekat di otakku.
Tak butuh raga seorang wanita,
karna ada cinta yang terus
membara dalam hatiku, jika
nanti suatu saat kamu sendiri,
sampai berumur 80 tahun pun, jika kau mau, panggil aku, dan
aku datang untukmu. Aku tak
akan pernah bercinta selain
dengan dirimu. Aku
mencintaimu.." Ingatlah kawan..
Perubahan apapun pada
dirinya, jika kamu masih
mencintainya..
Kamu telah mengartikan
sebuah kata Cinta Sejati.. Ingatlah kawan..
Ketika kamu dihadapkan
sebuah pilihan..
Pilihlah sebuah pilihan hanya
untuk yang terbaik untuknya
dan dirimu.. Ingatlah kawan..
Katakan cinta, jika kamu
sungguh mencintainya..
jika benakmu ragu, cintailah
dia dalam diam, hingga suatu
saat, cinta akan menguatkan hatimu.
Bahwa kamu dan dia berada
dalam suatu takdir..
Dia akan bahagia, melihatmu
tulus mencintai..
Dia akan bahagia, melihatmu bahagia..
Tak ada salahnya hidup sendiri,
hanya mencintai satu wanita
diantara ribuan lainnya…
Ada Tuhan yang selalu berkata
untukmu.. " Aku telah melihat manusia,
sejak bumi dijadikan, dan Aku
menganugrahi sebuah Cinta.
Cintailah Cinta dengan Cintamu
dan Aku selalu mencintai
manusia.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar